Tips Dapatkan Hamil Setelah Aborsi

Dapatkan Hamil Setelah Aborsi - Tips Penting Harus Anda Ketahui
Setelah aborsi, hamil bisa dilakukan. jual obat aborsi menunjukkan menghentikan kehamilan sengaja dengan maksud bahwa Anda tidak memiliki bayi. Banyak orang memiliki perasaan yang berbeda dalam kaitannya dengan aborsi. Dan Anda harus berpikir dua kali sebelum melakukan praktek. Sebenarnya, Anda bisa berovulasi setelah dua minggu setelah aborsi telah dilakukan. Ini menunjukkan bahwa Anda bisa hamil untuk kedua kalinya dalam dua minggu setelah aborsi.

Namun, jika Anda tidak siap apakah tubuh dan psikologis Anda mungkin tidak ditekan untuk berhubungan seks lagi. Disarankan bahwa Anda bisa hamil dua minggu setelah aborsi. Pada periode tersebut, tubuh Anda akan kembali ke siklus normal secara alami. Selain itu, mari kita pergi ovulasi pada dua minggu setelah aborsi.

Jadi tips menggugurkan kandungan jika Anda membuat keputusan untuk memulai melakukan hubungan seksual lagi, Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakan kontrol kelahiran segera. Karena sebagian dari kita mengakui, kontrol kelahiran tidak 100% mujarab. Oleh karena itu, itu benar-benar penting bahwa Anda tidak berhubungan seks lagi sampai Anda sembuh tubuh dan psikologis. Selain Anda memiliki konsensus yang jelas tentang apa yang akan terjadi jika Anda tiba-tiba menjadi hamil lagi.

Banyak dokter merekomendasikan untuk menggantung di sekitar 6 sampai 8 minggu setelah aborsi sebelum Anda berusaha untuk hamil lagi. Untuk waktu istirahat Anda, dimasukkan ke dalam praktek seks yang aman sampai Anda membuat tubuh Anda dengan baik. Diskusikan dengan dokter spesialis tentang kapan waktu yang aman untuk mulai hamil lagi setelah aborsi. Anda harus selalu bergantung pada rekomendasi dari spesialis dengan mengacu kondisi tubuh Anda.
Previous
Next Post »