menggugurkan kandungan-aborsi anak

Apa yang Terjadi pada keguguran, lahir mati, dan Dibatalkan Anak?
Sebagai Psikis Menengah, salah satu bagian yang paling sulit dari pekerjaan membantu orang tua mengatasi hilangnya seorang anak; Namun, mengatakan bahwa, itu juga salah satu aspek yang paling menguntungkan.

Untuk tujuan blog hari ini, saya akan fokus pada kerugian yang datang dalam bentuk keguguran dan aborsi dan saya berharap untuk memberikan beberapa wawasan seperti pengalaman saya dengan berkomunikasi dengan anak.

Sering kali, ketika seseorang duduk di depan saya salah satu orang terakhir yang mereka bahkan jauh berpikir akan datang melalui akan bahwa seorang anak mengalami keguguran / dibatalkan; Namun, mereka sering berada dalam gelombang pertama membaca.

Salah satu hal pertama yang telah disampaikan kepada saya oleh kedua jenis anak adalah bahwa "Semuanya terjadi seperti yang seharusnya. Itu pelajaran yang dipelajari oleh kedua belah pihak."

Aku berada di mal satu waktu dan aku melihat seorang wanita duduk di luar dari Starbucks menikmati kopi, tapi dia tidak sendirian karena ada anak muda dengan dia dalam roh. anak tertentu ini ingin ibunya tahu bahwa dia baik-baik saja dan tidak menyalahkan dirinya sendiri lagi.

"Ini bukan salahnya," kata gadis kecil, "semuanya terjadi persis seperti seharusnya dan dia tidak harus merasa seperti ada sesuatu yang salah dengan dirinya."

Pernyataan di atas bergema dari kedua sisi spektrum baik keguguran atau anak dibatalkan. Aku tidak pernah menyadari bahwa banyak menginternalisasi dan menyalahkan (sering ke titik mengalahkan diri mereka secara emosional) sendiri atau merasa bersalah (seperti dalam kasus di banyak aborsi).

Satu kasus tertentu keguguran, saya ingat anak semangat berdiri di dalam ruangan dan berkata, "Ayah dan Ibu harus ditarik lebih dekat dan melalui ini hubungan mereka akan menguat."

hal yang kuat ketika Anda berhenti dan berpikir tentang hal itu!

Saya mendapatkan kedua kasus di mana itu untuk menarik keluarga dekat bersama-sama atau, dalam beberapa cara, membawa transisi dari hubungan - dalam banyak kasus itu adalah hubungan beracun saat ini penalaran.

"Katakan ibu tidak menangis lagi! Aku di sini dan saya selalu akan!"

anak-anak roh yang sangat berbelas kasih dan pemahaman baik pilihan Anda atau alasan mengapa hal ini terjadi - itu penting untuk diingat bahwa mereka juga telah belajar pelajaran yang dibutuhkan.

Kita sebagai makhluk manusia memiliki apa yang tampak seperti alasan yang sangat nyata untuk bertahan, untuk marah, menyalahkan, dll Namun, dunia roh adalah memahami dan segala sesuatu berasal dari tempat cinta, cahaya, pengampunan dan kasih sayang! Jadi, sifat manusia menjadi bersalah dan kebanyakan dari emosi yang sering mengikuti berlalunya yang dicintai hanya itu - manusia!

Mari kita bicara tentang aborsi, banyak wanita yang telah membuat pilihan ini sering mencapai tempat di mana mereka merasa bersalah dan menjadi depresi. anak, bagaimanapun, datang melalui dan mari kita Anda tahu bahwa Anda membuat pilihan yang tepat dan keputusan untuk Anda dan untuk semua alasan yang benar! Hal ini penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa mereka menyadari MENGAPA ....

Selama aborsi anak transisi seperti orang lain membuat transisi - hal itu dilakukan tanpa rasa sakit atau penderitaan. Aku juga tahu, dari komunikasi saya dengan jenis spirit, bahwa ia / dia biasanya tetap hidup satu atau dua hari sebelum menuju ke cahaya. Sangat penting bagi mereka untuk mengetahui Anda memulai penyembuhan / proses pemulihan Anda sebelum pulang ke rumah.

Jadi, kabar baik di sini adalah ... ANAK ADALAH TIDAK MARAH DENGAN ANDA! Dan semua menyampaikan pesan bahwa mereka tidak dibunuh ... bahwa "aborsi" adalah jenis kematian. Beberapa orang membutuhkan pelajaran karma yang sangat singkat dan biasanya ini adalah mengapa mereka telah memilih baik aborsi, keguguran, dan lahir mati sebagai metode transisi.

Berkaitan dengan keguguran dan masih kelahiran, anak-anak ini transisi seperti orang lain. Mereka akan tinggal di sekitar untuk layanan mereka (yang paling roh lakukan) dan akan menghabiskan banyak waktu dengan orang tua mereka selama ini.

Sekarang, setelah mereka tiba di Otherside, itu pemahaman saya bahwa mereka pergi melalui review akhirat singkat dan kemudian ditanyai dan pergi melalui penyembuhan macam - cenderung oleh makhluk cahaya dan master untuk membantu selama masa transisi. (FYI Metode pembekalan terjadi dengan bunuh diri, pembunuhan, dan kekerasan / kematian mendadak lainnya)

Selanjutnya, anak terpisah dari Roh Dunia lagi dan oleh karena itu "disetel" untuk frekuensi getaran Anda dan dengan demikian tahu apa yang terjadi dengan Anda, keluarga, dll Mereka menonton dan sadar dari Roh dan, dalam banyak kasus , datang dalam "kunjungan" dan memeriksa keluarga.

Visitasi mana semangat perjalanan ke tempat Anda - itu bisa menjadi alasan mengapa Anda mungkin tiba-tiba memikirkan mereka, merasa mereka, dll Ini adalah cara mereka untuk terhubung dan membiarkan Anda tahu mereka masih di sekitar!

Selain itu, baik itu keguguran, dibatalkan, atau masih melahirkan anak selalu datang melalui dan keinginan Anda untuk tahu bahwa ia / dia masih sangat terlibat dalam kehidupan Anda! Dalam beberapa kasus, anak ingin dilahirkan di lain waktu untuk orang tua yang sama persis.

BETAPA KERENNYA ITU??!!!

Jika Anda telah mengalami "kerugian" dari seorang anak, apapun, dan mengalami kesulitan berurusan dengan itu - mengambil kenyamanan dalam mengetahui bahwa mereka adalah mercusuar pernah hadir cahaya dalam hidup Anda. Memperhatikan kejadian di dengan anak-anak Anda saat ini (jika ada) atau hanya dalam kehidupan sehari-hari Anda - Anda lebih dari kemungkinan besar akan mengalami bukti bahwa mereka memang dengan Anda.

Juga, telah dilaporkan, bahwa mereka cenderung mendorong anak dalam diri Anda untuk keluar sehingga Anda mungkin mengalami saat-saat pusing.

Trust, di dalam hati Anda, bahwa anak Anda masih di sekitar Anda dan mencari tanda-tanda dari mereka.
Previous
Next Post »