menggugurkan kandungan-aborsi bayi

Ini adalah kesaksian pribadi tentang salah satu anak-anak kita. Kami memiliki lima anak, semua orang yang mengagumkan. Saat aku mendekati usia senja saya, saya menjadi semakin bersyukur untuk mereka dan kontribusi mereka untuk hidup. Mereka telah lebih dari sukacita kepada kami, mereka telah menjadi inspirasi kami, juga. Sayangnya tertua kami memilih untuk memeriksa kehidupan di usia 19, tapi bahkan dari tragedi ini lili tumbuh pada batang kesedihan.

Ini adalah tentang putra bungsu kami. Ketika saya hamil dengan anak ini dokter saya, yang merupakan teman pribadi juga, sangat prihatin. Dia begitu yakin aku tidak akan membuatnya melalui kehamilan karena komplikasi ketika anak keempat kami lahir (ahli bedah mengatakan kepada saya beberapa hari setelah lahir anak kami yang keempat ini, "Kami hampir kehilangan ibu dan bayi"). Dokter saya mengatakan kepada saya bahwa saya bisa memiliki apa yang disebut aborsi terapeutik, itu hukum, dan itu adalah "pilihan" yang saya bisa membuat tanpa kerusakan permanen hati nurani saya.

Yah, saya membuat saya "pilihan" dan memilih untuk memiliki bayi. Bayi ini kini berusia 40 tahun, kehadiran mengagumkan dan menyenangkan. Dia adalah anak, suami dan ayah, dan aku tidak bisa membayangkan dia tidak menjadi bagian dari kehidupan kita. Istrinya, yang kita cintai sama seperti kita mencintai anak kami, adalah wanita yang indah, dan mereka telah memberi kita tiga cucu yang telah memberikan sunset kami tahun lebih banyak kebahagiaan daripada yang kita bayangkan. Saya kira poin saya adalah ini: iman bahwa Allah bisa melihat kita melalui masa-masa sulit pasti membayar. Ini pemuda dan keluarganya sangat baik! Seandainya aku memilih untuk menghapus gumpalan ini dari hidup saya (yang adalah apa gagasan yang berlaku adalah tentang bahwa "hal" di perut ibu ini), hanya berpikir apa yang kita akan melewatkan!

Mengingat iklim saat ini tinggal di zona kenyamanan, saya mengakui bahwa jika saya harus membuat pilihan saat ini, aku mungkin memilih untuk mengambil jalan keluar yang mudah, dan aku malu untuk mengakuinya. Tapi oh! bagaimana saya bersyukur bahwa Tuhan memberi saya iman untuk membawa bayi ini, dan untuk memberikan saya ISTIMEWA menjadi ibunya! Mungkin itu adalah apa yang telah kita lupa: bahwa untuk menjadi seorang ibu adalah menjadi bagian dari tindakan kreatif Allah. Dan itu memang hak istimewa!

Sebuah Anonymous berbagi pengalaman ini:

Apakah Anda mempertimbangkan aborsi dalam empat situasi berikut?

1. Ada seorang istri dan suaminya yang sangat-sangat miskin. Mereka sudah memiliki 14 anak. Sekarang dia tahu dia hamil dengan 15 mereka! Mereka hidup dalam kemiskinan yang luar biasa. Mengingat kemiskinan mereka dan penduduk dunia yang berlebihan, Anda akan merekomendasikan dia melakukan aborsi

2. Sang ayah sakit dengan pilek, ibu memiliki TB. Mereka memiliki empat anak. Anak pertama buta, yang kedua adalah mati. Anak ketiga tuli, keempat memiliki TB. Dia menemukan dia hamil lagi. Mengingat situasi yang ekstrim, Anda akan mempertimbangkan untuk merekomendasikan aborsi

3. Seorang pria pengangguran memperkosa seorang gadis berusia 13 tahun dan ia hamil. Jika Anda orang tuanya, akan Anda mempertimbangkan merekomendasikan aborsi

4. Seorang gadis remaja hamil. Dia tidak menikah. tunangannya bukanlah ayah dari bayi, dan dia sangat marah. Apakah Anda mempertimbangkan merekomendasikan aborsi

Jika Anda akan direkomendasikan aborsi di salah satu situasi ini, Anda harus tahu bahwa ...

Dalam kasus tersebut Anda direkomendasikan menggugurkan kandungan

Previous
Next Post »